Blog Baru

Kehilangan blog itu serasa seperti kehilangan separuh dari kenangan yang telah tersimpan. Aku mengalaminya. Berita itu kudengar kira-kira lima hari sebelum batas akhir. Waktu itu aku sedang sibuk dengan kerjaan di kampus. Kupikir, bisa kupindahkan satu hari sebelumnya karena waktu itu aku belum membuat blog lain untuk memindahkannya. Benar, sehari sebelum batas akhir aku berniat memindahkannya, tetapi mungkin bukan keberuntunganku, blogku tidak bisa dibuka. Kupikir karena sinyal modemku sedang melemah, maka aku memutuskan untuk ke warnet. Sesampainya di warnet, ternyata tidak bisa dibuka juga. Aku mulai panik. Kucoba berkali-kali tetapi tetap tidak bisa. Apakah sudah benar-benar ditutup situsnya? Perasaanku langsung teraduk-aduk. Aku menangis, menangisi tulisan-tulisan yang berada di blogku. Semua tulisanku lenyap sudah.

Ah, mungkin memang sudah seharusnya aku mengganti blog dan tulisan-tulisanku. Kuikhlaskan ia sebagaimana aku mengkhilaskan kejadian yang telah berlalu. Semoga dengan blogku yang baru ini, aku dapat menuliskan kisah-kisahku dengan lebih sempurna dan tertata. Semoga dengan blogku ini aku mendapatkan kelegaan dan pencerahan ketika usai menulis. Semoga blog ini menjadi muara lentera yang selalu menerangi setiap jejak langkah perjalanan hidupku. 
Amiin

Komentar

Postingan Populer